CSS

Minggu, 17 November 2013

Jennifer Love Hewitt Asuransikan Payudara Senilai Rp 50 Miliar(WOW)

Memiliki payudara yang indah dan seksi, tentu menjadi dambaan banyak wanita. Salah satu yang beruntung itu, Jennifer Love Hewitt yang memiliki ukuran dada di atas rata-rata. Bintang Client List ini merasa payudara seksinya pantas mendapatkan asuransi.

Ia sangat senang memberikan perlindungan dan perawatan untuk payudara seksinya yang berukuran 36C. Ia merasa, aset ini perlu diasuransikan karena khawatir mengalami potensi kerusakan. Untuk itu, Hewitt pun menilai 5 juta dolar AS atau setara Rp 48,5 miliar, adalah nilai asuransi yang pantas untuk payudaranya.

“Saya perlu undangan asuransi. Jadi mengapa tidak? Saya memastikan keamanan payudara senilai 5 juta dolar AS. Kalau cuma 2,5 juta dolar AS itu terlalu kecil,” katanya.

Hewitt juga mengaku bahwa keluarganya sering menawarkan peranperan seksi untuknya. Dalam keseharian, Hewitt juga sering mengenakan pakaian yang memamerkan payudaranya. Ia mengaku merasa lebih nyaman dengan pakaian tersebut.

Namun wanita yang kini berkencan dengan Brian Hallisay, mengungkapkan bahwa dia jauh lebih sopan dalam berbusana di kehidupan nyata dan lebih suka dress pendek saat ini.

“Saya sudah mengurangi menggunakan lingerie dalam kehidupan saya sendiri karena saya memakainya sepanjang waktu,” tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar